Senin, 05 Januari 2009

please, bi ipong ! session 2

si bi ipong kayanya emang banyak meninggalkan cerita di rumah gue.
bayangin aja, gue kira setelah gue mengangkat dia jadi topik utama di blog gue, gue kira ceritanya bakal udahan dan dia masuk kaya biasa. eh taunya gue sampe harus bikin sekuelnya. duh gak kira-kira emang tuh orang.

ceritanya gini,
dipagi yang cerah, entah kenapa muka si nyokap malah kusut. jidatnya berkerut, mulutnya manyun sambil ngedumel. gue ngintip dibalik jendela, menerka-nerka dumelan-nya itu isinya apa. tapi dari gerakan bibirnya sih keliatannya dia seperti menyebut satu tokoh utama. abis sering banget sih mulutnya berbentuk kaya gitu. kira-kira kaya menyebut 'ping..pong.. ping..pong'. bingung juga sih gue, karena setau gue nyokap gue gak suka main pingpong.

eh bener aja, gak berapa lama gue dipanggil.
ginilah biar gampang gue ceritain pake dialog aja.
Mama : mulai sekarang jangan ngandelin si ipong deh
Gue : lah kenapa emang mah ?

Mama : ya gabisa diharepin emang tuh orang.
Gue : iye emang kenapa?
Mama : tadi mang herman bilang katanya dia lagi pergi ke bogor

Gue : HAH ? bogor? ngapain ?

Mama : taun barun katanya
(dilanjutkan dengan dumelan yg gue udah lupa apaan isinya) Gue : hah?
sedetik kemudian kami tertawa bersama.

asli men gue malah ketawa bukannya marah! ya lagian bodor aja gitu ya ngebayangin si bi ipong taun baruan. uda ma tua.. haha udah ah bisa kualat gue kalo melanjutkan fantasi gue tentang bi ipong yang taun baruan. tapi kalo emang dia taun baruan ko, lama banget yah udah tanggal 3 juga gitu loh men.

dan sampe sekarang, 5 Januari 2009 dia belum juga kembali ke rumah.
oke bi ipong, terima kasih membuat kami semua kelabakan mencarimu.
salam metal selaluuuuuuu-lah buat !
G 4 O L abiiiieeezss deeeh , alapyu pisan.

(oh my.. semoga gak ada sekuelnya lagi please, bi ipong session 3. ogahh!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar