Kamis, 08 Januari 2009

Ilma Sari dan Adel Rifky

berikut ini adalah dua sahabat saya yang dekat melalui msn. padahal saya dengan mereka dulunya satu SMP.
kenapa begitu? saya juga gak tau.
mungkin semua cuman memang soal waktu.
bila sekarang kami tidak bersatu,
insha Aloh ITB nanti menjadi tempat bersatu. *weiiitsss eddaan! haha*


Ilma Sari
Ilma Sari tuh orang-nya kecil, pake jilbab, cantik, pinter, jago komputernya dan cita-citanya masuk IT ITB sama seperti saya!

waktu SMP kami gak deket sama sekali!. Pernah sih beberapa kali saya cerita-cerita sama dia, tapi selalu stop sampe situ aja dan gak ada kelanjutannya. saya ngerasa nyaman dan pengen cerita lagi sama ilma, tapi mungkin karena kelas kami jauh, terus koneksinya kurang *duh apasih* jadi saya lupa terus kalo mau cerita sama ilma. hihi.
nah saya deket lagi sama ilma tuh pas SMA, itu juga deketnya lewat msn doang. jadi waktu itu tiba-tiba Ilma curhat sama saya tentang pacarnya, eh terus dia ngerasa cocok curhat sama saya eh keterusan deh jadi suka curhat hihi (eh gitu nggak sih, Ma?).
saya seneng dicurhatin ilma. soalnya dia kalo saya ajak ngobrol nyambung. kan ada tuh ya tipikal orang yang kalo dicurhatin malah balik curhat gitu. nah kebetulan ilma bukan tipikal orang seperti itu. ilma dengerin saya , saya juga dengerin ilma.

kalo saya lagi smsan sama ilma, ilma sering banget bilang "Amel gue pengen ketemu lo! Gw pengen cerita semuanya!"
hehe.

Oh ya, ada sms ilma yang bikin saya merinding disko. soalnya kesannya saya malaikat tak bersayap tak cemerlang tak rupawan gitu deh. gini smsnya :
"Mel, gw gatau harus blg apa sma lo. Makasi banget! Jujur, nasehat lo masuk ke otak gue. Gw ga akan prnah bisa kaya lo, bisa kasih nasehat-lah, jadi tempat curhat yang enak krn gw gabisa kasih solusi kaya lo gini. kalo ada org yg curhat terus minta pendapat gw, paling gw cuma bisa bilang 'sabar ye, hidup emg penuh liku-liku' udah itu aja. verbal gue kurang, gw cuma bisa ngandelin otak pas-pasan, gw gk bs ngmg ky psikolog, gw lemah bahasa, gw awam sama pengalaman cinta. Makasi ya Mel, i love you!"
wow gila.
makasih ya ilma. sms yg itu buat saya ge-er banget lho hihihi. tapi fyi, saya tidak sebagus yg kamu bilang juga ko. makasih ya Ilma, i love you too ! :)
masih banyak yang saya pengen ceritain ke kamu! cepat ke bandung ya!



Adel Rifky
Adel. Adel itu orangnya kecil, kecap (hihi maaf ya!), idungnya bangir, lucuuu bgt kalo ketawa trus suka garuk-garuk kepala. ohia, cita-citanya masuk unpad tp gaktau mau ambil apa.

Adel juga temen SMP saya. waktu kelas 7 sekelas di 7.1. dulunya Adel ini pacar saya loh *loh terus* hahaha. engga deng bercanda.
dulu ya waktu kelas 7, Adel tuh nyebeliiiinnn banget. saya aja sampe kesel. Anaknya tuh pendiem terus arogan banget. kalo diajak ngomong bukannya ditanggepin kek, malah melengos pergi. Pernah ya waktu itu, masih kelas 7 juga sih, dia liat-liat hp 6600 saya. udah mah baru dibeliin, dipuji dikit gitu kek ya, dia malah bilang gini, "Ah, standar"
Glek, sayapun menelan ludah.
Buset ni anak. rek ngajak gelut maeh jeung aing, huh??

hehe.
tapi sekarang udah nggak gitu kok. baik banget sekarang mah. dia tuh ya, selalu dengerin saya cerita dengan sabar (atau terpaksa?) kalo saya lagi kesel sama org lain. nge-gombalin saya tapi gombalannya belum pernah sedahsyat saya (haha). pokonya dia penghibur lah. hihi makasih ya Adel!

saya deket lagi sama dia tuh pas sekitar habis UN gitu deh. awalnya saya nge-add msn dia karena kesel. abis ya, masa pernah saya sms pas dia ulg taun gak dibales, eh org laen dibales. kurangajar gaktuh? eh tapi ceritanya malah lain, pas saya baru putus sama pacar saya, saya kan curhat sama dia. eh dia malah berniat bantuin saya. katanya "i'll try to fix you" wiw edan kamu! pokonya setia banget menemani saya online tiap malem dan ngebahas lagunya coldplay yg fix you. hihi.

Makasih ya Adel ! cepat beli esia.
ohia kalo ke bandung bilang-bilang saya,
kamu masih utang conello tau sama saya. hihi :)

1 komentar: