Jumat, 02 Januari 2009

that's life ?

barusan temen gue curhat. topiknya sering diperbincangkan oleh kawula muda jaman sekarang yoyoyooooow apa dia? yakk tepat sodara-sodara, orang yang susah dilupakan. sering ya topik ini bergulir ke kancah percintaan.
sebenernya gue bingung juga kalo temen-temen gue curhat tentang orang yang susah dilupain (katakanlah mantan atau kecengan atau apapun namanya). jujur gue gabisa jawab pertanyaan : "gimana sih cara ngelupain orang yang kita sayang?"

jujur ya, gue gak pernah bisa melupakan seseorang yang pernah singgah di hidup gue. gue hanya bisa meng-ikhlaskan dia. Beda, kan melupakan dan meng-ikhlaskan?
kalo melupakan tuh kesannya kita udah bener-bener hilang ingatan sama orang itu, ngelupain semua yang pernah kita lakuin bareng-bareng dia, lupa sama mukanya yang kadang mirip doraemon kalo ketawa dan lupa sama suaranya yang seksi kaya vinno bastian. (dan gue yakin lo gak mau kan ngelupain mantan lo yang mirip Mario Lawalata, kan? seenggaknya bisa lo pamerin ke temen lo waktu reunian :P)

tapi kalo meng-ikhlaskan itu beda men, kita cuman ngerelain kalo dia bukan punya kita lagi. tanpa harus pura-pura amnesia sama mukanya yang mirip doraemon kalo lagi ketawa itu atau apapunlah.

jadi kawan,
santai aja kalo baru putus. pacaran tuh gitu-gitu doang lagi men. pdkt-jadian-putus pdkt-jadian-putus gituuu terus. tenang aja entar juga dapet pacar baru. semangat semangat ! :)

pesan sponsor dari gue nih terahir :

semua orang yang sempat memiliki sesuatu dan harus kehilangannya pasti berat. anggaplah hal itu hal yang wajar terjadi dalam hidup.

menertawakan kesedihan, that's life.

2 komentar:

  1. eh ini loh aduh gimanaaaaa gitu bacanya haha jadi sadar haha makasihya afinna muah

    BalasHapus
  2. HIDUP AMEL!
    gw link ya blognya c:

    BalasHapus