Jumat, 02 Januari 2009

kali pertama..

ini hari pertama saya buat blog hihi senangnya. padahal masi gak ngerti juga cara penggunaan yang baik dan benarnya. bae we lah, belajar belajar ! hihi.

dari dulu saya gapernah ada niat buat blog. gatau kenapa tapi kayanya emg ga penting aja gitu lho. tapi tahu nggak, saya baru menyadari kalo hal yang menyenangkan dan berarti dalam hidup tuh nggak selalu penting. contoh soal, tidur sambil meluk guling. sebenernya gak ada gunanya kan meluk guling, tapi kenapa kita semua kalo tidur rata-rata pake guling? karena kalo nggak meluk guling gak enak kan. alesannya simpel, karena gak enak. kayanya sepele banget gitu alesanya, tapi coba aja kita lg nginep di hotel terus gak ada guling. gimana sok rasanya? kalo kata ipang 'Ada yang Hilang.." nah itulah yang mendasari saya buat blog ..

ngomong naon sih urang teh?

jadi ya, inti sebenernya yang buat saya pengen punya blog adalah simpel aja : saya baca blog temennya temen saya sumpah edannnn gokil banget men terus saya latah deh pengen coba2 bikin blog kaya dia.

doakan tulisan saya kedepannya akan bermutu (nggak kaya sekarang dehya singkatnya mah)
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar