Minggu, 11 Januari 2009

CHANGES

tiba-tiba saya merasa terpental di suatu titik.
tepatnya hari ini.
saya merasa begitu down akan keadaan. saya seperti orang tolol selama ini.
saya menyadari bahwa ada yang tidak beres dalam hidup saya.
bukan karena kamu, dia atau siapapun
ini hanya tentang diri saya. diri saya sendiri.

sesal tak lagi saya rasa. toh tak ada lagi gunanya.
semuanya sudah terjadi.
Ya, memang sudah terjadi. Tapi belum terlambat untuk diatasi.

Mungkin inilah tipikal saya yang sebenarnya.
harus kesandung sendiri baru mengerti.
Padahal semua sudah menasehati.
semua sudah peduli.
hanya saya yang terlalu tuli untuk mendengar.

ini bukan puisi.
saya jujur menulis ini tanpa maksud mengindahkan bahasa.
ini curahan hati.

detik ini saya telah bangun.
saya tahu bahwa masa depan di hadapan saya sekarang.
jika saya mau maka saya harus lakukan.
jika saya punya mimpi maka harus saya gapai,
bukan hanya tetap tidur dan bermimpi datangnya Tuan Keajaiban yang bisa mengabulkan 3 permintaan dalam sekejap.

hari ini jiwa saya penuh.
semoga bukan labil semata.
hari ini tekad saya bulat.
semoga bukan hanya sekejap mata.

saya harus berani.
saya harus belajar.
biar orang mencemooh sambil tertawa remeh,
" Haha, lihat! Si bodoh sok pandai! "
Biar,
memang saya bodoh. makanya saya belajar.

Hari ini,
saya menemukan sebuah kata yang bermakna sangat dalam dalam hidup saya.
Hari ini,
saya menemukan semangat baru dalam diri saya.
Hari ini,
saya mau berubah.

2 komentar:

  1. Hmmm cukup melankolis juga...cantik dan melankolis :P kelihatannya emang kita jodo Fin..

    -rangga-

    BalasHapus